Pages

Thursday, January 18, 2018

Trik Panduan Menghitung Nilai Kemenangan Capsa Susun Online


Permainan capsa susun on-line berlainan dengan capsa banting. Langkah bermainnya juga tidak sama. Langkah bermain capsa susun itu pada kartu angka 2 yaitu angka dengan nilai paling rendah sementara pada permainan capsa banting kartu angka 2 yaitu angka dengan nilai teratas. 


Kemenangan capsa susun di kalkulasi berdasarkan berapa point kemenangan yang anda capai. Karenanya anda juga akan mempelajari Trik Panduan Menghitung Nilai Kemenangan Capsa Susun Online.

Trik Panduan Menghitung Nilai Kemenangan Capsa Susun Online adalah sebagai berikut:

  • Setelah semua pemain telah menyusun kartu masing-masing maka akan dimulai kalkulasi satu persatu setiap pemain, tiap kemenangan dihitung 1 poin. Contoh pemain Alpha vs pemain Beta. Kartu atas dan bawah pemain Alpha menang (+2poin), tetapi pada kartu tengahnya pemain Alpha kalah (-1 poin) maka pemain Alpha hanya mendapatkan +1 poin, begitu pun seterusnya diadu dengan pemain Charlie dan Delta.


Demikian Trik Panduan Menghitung Nilai Kemenangan Capsa Susun Online. Semoga bermanfaat bagi yang ingin mencoba bermain di waktu luang bisa mencoba permainan capsa susun yang bisa kalian mainkan.

No comments:

Post a Comment