Pages

Thursday, January 11, 2018

Ini Dia Kombinasi Penting Kartu Game Poker Online


Poker adalah permainan kartu yang lagi trend sekarang ini. Kadang-kadang juga ada game yang mempunyai mini-game berbentuk poker di dalamnya. Dalam bermain poker, ketentuannya cukup gampang untuk dipelajari. Namun, gabungan kartulah yang cukup susah untuk dihafalkan. 



Tiap-tiap pemain yang bermain poker mesti hafal gabungan apa sajakah yang ada pada poker. Karna gabungan kartu adalah hal yang perlu dalam menolong kemenangan seseorang pemain. Jadi Jika Anda ingin bermain poker, Anda mesti hafal kombinasinya. 

Ada cukup banyak type gabungan kartu yang dipakai pada permainan poker. Masing-masing gabungan kartu itu mempunyai nilai yang tidak sama. Dalam menentukan kombinasi, Anda harus benar-benar jeli.

Berikut Kombinasi Kartu dalam Permainan Poker:

1.       Royal Flush

Royal flush merupakan kombinasi 5 kartu poker yang jenisnya sama, nilainya berurutan dan mempunyai nilai tertinggi. Royal flush merupakan Straight Flush dengan nilai tertinggi yaitu kartu hati dan nilainya 10-J-Q-K-A

2.       Straight Flush

Straight flush merupakan kombinasi dari 5 kartu poker yang jenisnya sama dan nilainya berurutan. Straight merupakan gabungan dari Straight dan Flush. Contoh: 4-5-6-7-8. Semua kartu tersebut merupakan kartu spade, heart, clover, ataupun diamond.

3.       Four of a Kind

Four of a Kind merupakan kombinasi 4 kartu poker yang sama. Contoh: J-J-J-J-2, 2-2-2-2-J

4.       Full House

Full House merupakan kombinasi 3 kartu dan 2 kartu yang jenisnya sama. Sebenarnya full house merupakan gabungan dari “One Pair” dan “Three of a Kind”. Contoh: 4-4-4-2-2, 2-2-2-7-7, 3-3-j-j-j

Nilai kombinasi kartu full house ditentukan dari nilai kombinasi 3 kartunya. Semakin tinggi nilai kombinasi 3 kartunya, maka akan semakin tinggi nilai kombinasi full house.

5.       Flush

Flush merupakan kombinasi dari 5 kartu poker yang jenisnya sama. Misalnya semua jenisnya sekop. Disini nilai kartu tidak harus berurutan, tetapi yang terpenting yaitu jenisnya sama

6.       Straight

Straight merupakan kombinasi 5 kartu yang berurutan. Contoh: 10-J-Q-K-A, A-2-3-4-5, 10-J-Q-K-A

7.       Three of a Kind

Thre of a kind merupakan kombinasi 3 kartu poker yang sama dan 3 kartu bebas. Contoh: Q-Q-Q-10-4, 2-2-2-7-J

8.       Two Pair

Two Pair merupakan kombinasi 2 pasang kartu poker yang sama. Contoh: Q-Q-5-5-J, 2-2-7-7-J

9.       One Pair / Two of a Kind

One Pair merupakan kombinasi 2 kartu poker yang sama. Contoh: J-J-2-5-6, 2-2-7-9-J

10.   High Hand / High Card

High Card merupakan nilai dari kartu itu sendiri. Bisa berupa urutan kartu atau gambar kartu. Urutan kartu dari terkecil sampai tertinggi yaitu 2,3,,4,5,6,7,8,9,10,J,Q,K,A.

No comments:

Post a Comment