Pages

Friday, January 26, 2018

Tips & Trik Bermain Tembak Ikan Membunuh Ikan Besar



Dalam game tembak ikan, memilih ikan yang besar adalah suatu keharusan yang Anda lakukan untuk bisa menang game dan mengalahkan lawan Anda. Ikan yang ada digame ini memang banyak jenisnya, ada ikan besar dan ada ikan kecil. 


Supaya Anda bisa menang dalam taruhan maka Anda harus mengumpulkan banyak koin dengan cara menghabiskan peluru kepada ikan yang besar sehingga poin Anda akan terkumpul lebih banyak dibandingkan dengan Anda menembak ikan yang kecil.

Jika Anda bermain game tembak ikan, perlu Anda ketahui bahwa setiap senjata terdapat Up-Damage di setiap level. Lalu Anda perlu menghitung dari jumlah modal yang Anda miliki dengan menyerang ikan kecil terlebih dahulu. Jangan terburu-buru membuat keputusan untuk menumbuh ikan yang besar, gunakan modal awal anda untuk mengumpulkan point dari ikan-ikan kecil dulu.

Jika point Anda yang terkumpul bisa digunakan untuk meng-upgrade senjata maka mulailah up 1 tingkat dari sebelumnya. Kekuatan tembakan akan lebih berasa dari ikan kecil, namun masih belum kuat untuk membunuh ikan besar. Lanjutkan permainan Anda sampai memiliki 2 up tingkat level senjata Anda. Jika sudah begitu maka anda bis menembak ikan besar yang dikeilingi oleh ikan kecil.

Dalam menembak ikan usakahan Anda tetap fokus dan jangan sampai tembakan Anda meleset dari target. Fokus sangat diperlukan dalam menembak ikan. Karena jika Anda tidak fokus maka tembakan Anda akan banyak yang melset dan itu akan membuat peluru Anda terbuang sia-sia. 

Karena itulah hal itu dapat merugikan Anda dan membuat chips Anda akan habis dengan cepat. Oleh karena itu Anda harus fokus dan hilangkan fikiran yang menghalangi Anda Pastikan Anda dapat mengendalikan emosi Anda.

Jika Anda sudah mempunyai cukup banyak koin, Anda bisa terus mengupgrade senjata Anda. Dengan begitu Anda akan lebih mudah untuk membunuh ikan-ikan yang besar. Karena memang terkadang menembak ikan yang besar tidak bisa hanya dengan sekali tembakan. 

Pastinya harus beberapa tembakan. Oleh karena itu jiak anda sudah mengupgrade senjata Anda, anda bisa lebih mudah menembak ikan besar dan bisa mengumpulkan poin lebih banyak lagi. Pastinya dengan ini Anda akan bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment