Pages

Thursday, January 18, 2018

Istilah Serta Kondisi Bermain Capsa Susun


Pada artikel sebelumnya anda sudah pelajari mengenai kombinasi barisan pada capsa susun. Kesempatan ini anda akan memahami tentang Istilah Serta Kondisi Bermain Capsa Susun di mana satu kondisi bisa memiliki pengaruh pada hasil point dalam permainan.



Langsung saja anda simak dan pelajari beberapa Istilah Serta Kondisi Bermain Capsa Susun berikut:

  1. Tembus adalah kondisi di mana saat satu pemain memenangkan head to head dari player yang lain pada setiap susunan bawah. Jadi point pemenang akan dikalikan 2 ditambah bonus poin kombinasi barisan yang dimilikinya.
  2. Tembus Keliling (Super) adalah kondisi di mana satu pemain yang menang head to head dari semua pemain. Berlangsung dari baeisan bawah, tengan ataupun atas. Jadi nilai point pemain itu akan dikalikan 4 ditambah dengan bonus poin kombinasi barisan pada kartu yang dimiliki pemain tersebut. *Super tidak berlaku bila hanya dimainkan oleh 3 pemain*
  3. PAO adalah kondisi di mana player salah dalam penempatan susunan kartu. Pemain yang salah dalam penempatan susunan kartu akan dipandang kalah tembus keliling serta perhitungan kartu juga akan jadi ((3×4) + bonus poin kombinasi barisan yang dimiliki oleh pemain lain).


Demikian Istilah Serta Kondisi Bermain Capsa Susun. Manfaatkan sebaik - baiknya dan raih kemenangan anda.

No comments:

Post a Comment