Pages

Monday, January 22, 2018

Trik Ampuh Mengelabui Lawan Dalam Game Poker Online


Dunia perjudian kini semakin berkembang salah satunya adalah poker. Permainan poker saat ini semakin maju terbukti dari hadirnya poker online dan bandar domino online di Indonesia. Jika anda adalah pemain poker pasti pernah bertemu dengan lawan main yang tangguh. 



Maka dari itu anda membutuhkan taktik yang dapat membuat lawan anda down Trik Ampuh Mengelabui Lawan Dalam Game Poker Online. Sebab ketika lawan anda mentalnya down atau tidak percaya diri lagi maka bisa di pastikan peluang menang anda meningkat.

Berikut 3 Trik Ampuh Mengelabui Lawan Dalam Game Poker Online :

1. PURE BLUFFING

Teknik bluffing memiliki arti kata menipu. Ialah mengintimidasi lawan agar fold & menyerah kalah dengan melakukan raise yang amat sangat besar. Sebagian pemain sangat menghindari teknik ini sebab dianggap menipu, tak adil atau bahkan memalukan. Bluffing adalah faktor yang wajar untuk dilakukan. Bagaimanapun itu adalah salah satu teknik dalam poker. Tidak sedikit orang yang membenci bluffer, sebab mereka iri tak bisa menguasai teknik ampuh ini.

Bluffing merupakan salah satu teknik mengelabui lawan yang paling ampuh. Tapi teknik ini tak sembarang orang dapat menguasainya. Bluffing membutuhkan mental sangat kuat. Bluffer tak boleh takut dan setengah-setengah dalam meluncurkan teknik ini.

Teknik Bluffing itu sendiri tak bekerja terhadap meja-meja dengan stakes kecil. Dasar teknik ini ialah menakuti lawan agar kabur. Sehingga percuma saja jalankan bluffing di meja kecil, sebab lawan tak mudah ditakut-takuti dengan raise berapapun lantaran tetap saja tergolong kecil.

Sebaliknya, bluffing akan mampu bekerja maksimal dan ampuh di meja-meja dgn stakes besar serta chips yang terlibatpun minimal 9 digit (sekitar 100 juta). Disini psikologis seorang lebih sensitif & mudah dimanipulasi. Bluffing bisa semakin ampuh seandainya dimeja tinggal 2 atau 3 pemain saja.

2. SEMI-BLUFFING

Disebut semi-bluffing dikarenakan bluffer memiliki trik keren utk kartunya, walaupun kartu di tangan buruk. Kasus seperti ini tidak jarang berlangsung dalam situasi drawing. Bluffer tak butuh memikirkan pot odds dikarenakan prioritasnya memenangkan rounds bukan dari ‘Nice Hand’ nya, melainkan dengan menakut-nakuti dan mengelabui lawan.

Dengan keadaan semi bluffing ini, Kartu tertinggi di tangan kamu hanyalah High Card of Ace. Namun anda masih berpeluang meraih Flush Spade jikalau di turn ke luar spade lagi. Jika tidak, namun setidaknya ke luar K atau As, anda tetap memiliki kesempatan kuat utk menang. Raise anda dalam situasi ini masih dianggap bluffing, tapi dengan chance seperti tetap pass rasional untuk dilakukan. Teknik ini seperti mencari peruntungan dari bluffing dan hasil draw. Oleh sebab itu tak banyak yang menggunakan teknik ini kecuali para pemain profesional.

3. SLOW-PLAYING

Slow-playing atau bermain lambat dilakukan untuk mengelabui lawan agar mereka berpikir bahwa hand anda lemah. Padahal kenyataannya, kamu mempunyai hand yang kuat.

No comments:

Post a Comment