Pages

Wednesday, January 10, 2018

Mini Tips Panduan Menang Capsa Banting

Judi on-line Capsa banting yaitu permainan yang banyak di temui di desa maupun perkotaan. Karna keringanan ketentuan pada permainan ini yang dimana kartu siapa yang habis terlebih dulu di tangan, dialah pemenangnya.



Tetapi sebagian orang masih tetap susah untuk memenangi permainan ini. Karenanya kami memberi anda secercah sinar kemenangan berbentuk Mini Tips Panduan Menang Capsa Banting.

Berikut Mini Tips Panduan Menang Capsa Banting:


  • Hitung sisa kartu yang anda miliki dan perhatikan kartu yang dikeluarkan lawan anda. Dengan trik ini kemungkinan anda bisa mengetahui kartu apa saja yang belum keluar dan yang di tangan lawan sehingga anda bisa mengatur taktik untuk menuntaskan permainan dengan kemenangan.
  • Anda tidak boleh terpaku dengan kartu angka 2, walaupun anda tidak mempunyai kartu 2 satupun bukan berarti anda tidak bisa menang. Aturlah susunan kartu yang baik seperti bermain poker (straight, flush, full house) dan kuasai jalannya permainan maka anda pasti bisa menang.
  • Sebaiknya anda tidak menahan kartu yang dipegang. Jika kartu yang anda miliki bisa keluar dan melawan kartu lawan dalam giliran anda, maka sebaiknya keluarkan saja tanpa ragu sebab jika tidak anda keluarkan maka ketika mulai giliran baru kartu anda yang awalnya ingin dikeluarkan menjadi tertahan dan jadi tidak keluar hingga permainan berakhir.
Begitulah Mini Tips Panduan Menang Capsa Banting yang dapat kami bagikan ke para pemain, semoga beruntung, selamat bermain.

No comments:

Post a Comment