Pages

Monday, January 22, 2018

BOT Poker Online Meresahkan Para Pemain Poker Indonesia


Pada pembahasan kali ini anda akan mengetahui bahaya yang ditimbulkan oleh Bot atau robot dalam permainan poker online yang sangat meresahkan para pemain saat ini. 


Sebenarnya masalah Bot ini sudah ada sejak lama menjangkit banyak aplikasi, game dan utamanya website Judi Online di Indonesia. Namun masih banyak website yang tidak bisa mengatasi masalah ini. Bahkan terkadang ada pihak situs yang justru menciptakan kondisi tersebut untuk mendapat keuntungan berlebih.

Tentu ini menjadi hal yang sangat merugikan bagi para pemain poker dengan uang asli yang uangnya harus berkurang sia-sia akibat permainan yang tidak adil ini. Seharusnya Situs Poker Online menjamin kenyamanan dan keamanan websitenya.

Tapi semuanya kembali kepada anda lagi yang harus lebih waspada dalam memilih Situs Poker Terpercaya yang benar-benar menjaga kualitas dan keamanan permainannya. 

BOT biasanya dibuat oleh para hacker yang ingin mendapatkan keuntungan besar dari website tersebut. Para hacker yang sengaja ingin menembus sistem keamanan di website poker online tertentu. Tujuannya tak lain untuk menguras uang member yang bermain dalam game tersebut.

Biasanya beberapa bandar poker online selalu melakukan maintenance untuk tindakan mengatasi masalah BOT hacker ini. Walaupun tidak semua Situs itu menjalankan maintenance rutin seperti itu dan terkadang ada yang tidak melakukannya sama sekali, Tergantung dari kualitas website itu sendiri.

No comments:

Post a Comment